RSS

Piket? Apa sih Piket Itu?

Menurut ka della piket itu bkan hanya tuk membersihkan, merapihkan ,atau apalah itu tp sebenarnya piket itu untk memperkuat persatuan kesatuan diantara kita.

Menurut ka widya piket itu bkan hanya sekedar sapu-sapu , beberes tpi lebih ke menjga kerapihan, kebersihan dan keamanan tempat itu sendiri.
Menurut ka berlin piket itu suatu kelompok jaga yang memiliki tugas. dengan kita menjaga kebersihan dan kerapihan itu sdah termasuk piket. jd orang akn lebih leluasa mnjalankan piket apabila pengertian piket itu sendiri lebih d sederhanakan.

Menurut ka elsa piket itu kegiatan bersih-bersih.
Menurut ka icha piket itu kegiatan membersihkan yang kotor.

Menurut ka rose piket itu berarti menjaga keamanan dan kerapihan lingkungan.


tpi pda intinya mah, piket itu simple bgt !! kita cuma d suruh menjaga keamanan, kerapihan, dan kebersihan tempat itu sendiri. piket ga akan kliatan ribet klo kita selalu menerapkan prinsip BEBAS KOMIBA! msih inget kn tentang BEBAS KOMIBA ?? BEBAS KOMIBA itu, klo ada yg berantakan-rapihkan, basah-keringkan, kotor-bershkan, miring-luruskan, bahaya-amankan ! begitu jga dgn piket d scoutone ! cuma bedanya piket d scoutone itu tjuan utamanya untuk memperkuat kebersamaan diantara kita ! selain itu untuk menjaga keramaian d basement kita tercinta ! jdi basement teh ga pernh sepi tpi selalu diisi dgn para khalifah muda yang tangguh dan bidadari surga yang ceria :)


-dekan matik-
sumber gambar : pakarhowto.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

diisi agar kita bisa lebih baik :)