RSS

Our Scoutmaster and His Birthday-1

"eh, eh, sebentar lagi kak rahmat ulang tahun, enaknya diapain ya?"
"kudu diedankeun lah"
"bikin bolu!"
"kan hari kamis, pasti lagi shaum"
demikianlah dan seterusnya terjadi perdebatan sengit antara kami dibalik persiapan kejutan ulang tahun Kak Rahmat.

Kak Rahmat?? Siapa, sih?

Oya, Kak Rahmat adalah dalang dibalik berdirinya organisasi kami, Pramuka 02-029 & 02-030 Kota Cimahi, yang hingga sekarang baru sampai angkatan ke-5 yang paling muda. Kak Rahmat adalah makhluk Homo sapiens yang berjenggot keren. Spesies ini jarang ditemukan dimanapun. Karena keanehannya dan ilmu tingkat tingginya yang membuat kami semakin gemes.

H-1 ultah Kak Rahmat .. -17 Februari 2010-
Kami yang sedang menenangkan diri di markas kesayangan kami, tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya suara: BRAKK! *pintu digebrak* "Assalamu'alaikum, saya besok ulang tahun, jangan ada yang bikin kue ya, saya mau puasa!".
Pede-nya ScoutMaster kami bikin kami jadi geli hihi.

Hari H ulang tahun Kak Rahmat... -18 Februari 2010-
Kami yang menulis ucapan ulang tahun + tanda tangan di whiteboard buat Kak Rahmat, tiba-tiba dikejutkan lagi saat kami kembali ke markas waktu istirahat kedua: Kak Rahmat juga ikut tanda tangan dengan tulisan di bawah tanda tangannya "selamat ulang tahun ya!".
Kami ternganga dan langsung tertawa terbahak-bahak.
Lalu, sepulang sekolah kami kumpul untuk mendengarkan pidato dari Scoutmaster kami tentang HUT-nya dan malah Beliau yang ngasih hadiah untuk pasukan kami, kerudung cantik dan kopiah cute.
Sebenernya, siapa, sih, yang ulang tahun?

H+1 ulang tahun Kak Rahmat... -19 Februari 2010-
Kami yang sedang forum ba'da salat Ashar dalam "ScoutMaster Motivation" tiba-tiba (lagi) dikejutkan dengan kalimat: "Mana atuh ini kue-nya? Di atas ya? Sok atuh cepetan, skenarionya habis saya ngomong kan?!".
Seketika pula kami langsung salting karena ketahuan bikin kue dan ketahuan rencananya, astaghfirullah, mimpi apa kami semalam, dapet pelatih kok aneh gini...

Konon katanya, waktu pertama kali ngelatih di SMPN 1 Cimahi tercinta, Kak Rahmat itu teramat sangat JAIM banget sekali pisan.
Menurut kesaksian salah satu pendahulu kami, Kak Judi, gini: "Pertama dateng jaim banget sampe waktu perkenalan aja cuma ngomong 'perkenalkan nama saya Rahmat Kurnia, kalian boleh panggil saya Rahmat'"

Dezigh!

Selangka-langkanya Kak Rahmat, kami tetap bangga atas apa yang telah Kakak lakukan beberapa tahun terakhir ini, semoga kami dapat menjadi lebih baik dari Rahmat yang paling baik, amin ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

diisi agar kita bisa lebih baik :)